Kalah Dari Mitra Kukar, Djanur Minta Mundur Lagi

Beritaboladunia.net – Wow, kembali beredar seorang pelatih di  Indonesia meminta untuk mundur karena merasa dia sudah memberikan beberapa hasil kekalahan untuk timnya. Diketahui Persib Bandung kembali mengalami kekalahan dengan skor 2-1 ketika melakukan tandang ke markasnya tim Mitra Kukar saat bermain di Stadion Aji Imbut dalam laga lanjutan Liga 1 2017 pada pekan ke-15, Sabtu (15/7) malam WIB.

Mungkin karena merasa malu kembali memberikan kekalahan untuk timnya, Djadjang Nurdjaman kembali memutuskan untuk mundur sebagai seorang pelatih yang menangani Persib Bandung.

Diketahui bahwa Maung Bandung sudah gagal untuk bisa menang selama dua pertandingan sebelumnya. Akibatnya pelatih kondang ini malah mengambil sebuah keputusan yang memang sedikit mengejutkan bagi Persib setelah kandas di Tenggarong.

Sebelumnya pun Djadjang sudah dikabarkan memilih mundur ketika Persib dikalahkan oleh Bhayangkara FC dalam laga di pekan kesembilan. Namun dirinya tak diberikan untuk mundur, dan dia pun kembali beraktifitas seperti biasanya seorang pelatih.

“Akibat kekalahan ini, untuk sementara waktu saya mau beristirahat dulu. Mungkin saja ini menjadi sebuah keputusan saya untuk mundurr. Keputusan saya ambil ini sudah matang,” ujar Djanur panggilan akrab dari Djadjang.

Rupanya pembicaraan ini sudah ia sampaikan kepada pihak manajemen Persib, dan harapannya keinginan atau keputusannya ini dapat dipenuhi. Dia ingin bisa rehat sejenak sebagai seorang pelatih, karena selama dua pertandingan selalu menghadirkan kekalahan secara berturut-turut untuk timnya.