Adam Alis Ungkap Peluang Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2018

Adam Alis Ungkap Peluang Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2018

Beritaboladunia.net – Gelandang Arema FC, Adam Alis, dikabarkan sangat optimis timnas Indonesia U-22 akan bisa mengatasi tekanan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2018. Dengan bergabung di Grup H, begitu juga grup tersebut telah ditempati oleh Malaysia, Mongolia, dan tuan rumah Thailand.

Adam mengaku sangat yakin lantaran dirinya pernah bermain bersama skuad asuhan Luis Milla dalam laga uji coba melawan Kamboja, beberapa waktu lalu. Ia juga menilai bahwa beberapa pemain timans U-22 mampu membawa nama Indonesia ke level Asia.

“Saya yakin dengan skuad asuhan Luis Milla, apalagi ini kan pemain muda-muda yang berkualitas, seperti Febri Hariyadi (Persib Bandung),” kata Adam kepada SuperBall.id.

“Saya sih optimis Indonesia bisa berbicara banyak di asuhan Luis Milla tersebut,” sambungnya.

Timnas U-22 akan melakoni laga perdana dengan melawan Malaysia, Rabu (19/7/17). Eks pemain Persija Jakarta itu sangat yakin bahwa timnas U-22 mampu memetik kemenangan saat menjamu Malaysia.

Untuk bisa lolos ke Piala Asia U-23 2018, Timnas U-22 harus bisa memtik poin penuh kala menjamu Mongolia dan Thailand. Oleh karena itu, Adam sangat berharapa bahwa Garuda Indonesia bisa lolos ke babak penyisihan grup tersebut.

“Minimal bisa jadi runner up atau mudah-mudahan bisa menjadi juara grup,” kata Adam.