Bhayangkara FC Bertekad Curi Poin Penuh di Kandang Persela

Beritaboladunia.net – Bhayangkara FC akan menjalani laga lanjutan Liga 1 pekan ke 15 dengan akan bertandang ke markas Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (17/07). Bhayangkara FC masih berambisi ingin berhasil meraih kemenangan dalam laga tandang mereka, saat ini mereka masih berpeluang menempati satu tempat di papan atas klasemen.

Kapten tim Bhayangkara FC, Indra Kahfi merasa laga berikutnya akan menjalani laga berat untuk mereka. Persela Lamongan punya kans bagus bisa menampilkan performa terbaik mereka karena didukung oleh fans mereka sendiri. Meski begitu Indra tetap punya target kemenangan dalam laga ini.

“Persela selalu tampil luar biasa saat bermain di kandang sendiri. Semangat mereka harus dapat perhatian lebih. Itu yang menjadi catatan penting kami,” kata Indra.

“Kami bertekad mengambil poin di Lamongan,” ucap Indra.

Pelatih Simon McMenemy juga sudah mempersiapkan sebaik mungkin bertandang ke kandang Persela. Dirinya masih ingin mendapatkan poin penuh meski menjalani laga tandang. Simon McMenemy tidak ingin para pasukannya terlena setelah menang 2-1 atas Madura United.

Simon berharap bisa tetap fokus menjalani laga kali ini dan tetap mempertimbangkan Persela Lamongan sebagai lawan berat mereka. Simon McMenemy enggan menganggap remeh tim tuan rumah.

“Persela merupakan tim yang sangat kuat kala bermain di kandang. Oleh karena itu, saya akan berusaha maksimal dalam menyiapkan tim. Kami tidak ingin pulang tanpa membawa poin,” kata Simon.

“Mudah-mudahan seluruh pemain bisa bermain lebih fokus lagi dibanding saat mengalahkan Madura,” ujar Simon.

Bhayangkara FC masih menempati posisi keenam dengan raihan24 poin sementara Persela Lamongan berada di posisi ke 10 dengan raihan 20 poin. Keduanya masih punya kans untuk naik ke papan atas.