Semen Padang Butuh 3 Pemain Baru Untuk Tingkatkan Penampilan Tim

Beritaboladunia.net – Semen Padang menjalani kiprahnya di kompetisi Liga 1 Gojek Traveloka dengan perjalanan kurang mulus. Terbukti tim kebanggaan ranah Minang tersebut masih menempati posisi ke 14 dengan raihan 18 poin dari 14 laga. Hal ini yang membuat manajemen klub harus melakukan perubahan dalam susunan pemain.

Kabarnya petinggi Semen Padang akan mendatangkan lagi tiga pemain baru yang akan memperkuat klub. Diharapkan pemain baru nanti bisa kembali membawa prestasi klub pada kesuksesan dan bisa bersaing di papan atas klasemen Liga 1.

Paruh kedua bursa transfer akan dibuka mulai 16 Juli hingga 18 Agustus mendatang, kesempatan ini akan dimanfaatkan manajer Semen Padang, Win Bernardino untuk memberikan perubahan dalam susunan pemain. Win akan melakukan evaluasi dan berdiskusi dengan staf kepelatihan Semen Padang.

“Pada bursa tranfer kami berencana untuk merekrut pemain minimal tiga orang lagi. Hal itu tidak lepas dari kondisi tim saat ini dan untuk membenahi kekuatan tim agar bisa naik ke papan atas pada putaran kedua nanti,” kata Win.

Win mengaku sudah memastikan akan memperkuat semua lini mereka dengan tiga pemain berkualitas di lini belakang, tengah dan depan. Meski sudah memastikan posisi yang akan diperkuat oleh pemain baru belum ada nama pemain yang bersangkutan. Pemain incaran Semen Padang masih dalam pantauan mereka dan kembali akan dibicarakan seluruh staf Semen Padang.

“Manajemen akan mencari pemain yang mampu mengangkat performa tim untuk laga-lag selanjutnya, nama-nama masih belum bisa kita sebutkan karena masih dalam tahap pembahasan selanjutnya akan diajukan kepada manajemen,” pungkasnya.

Laga berikutnya di pekan ke 15, perjalanan jauh ke Stadion Marora, kandang Perseru Serui jadi laga berat mereka di Liga 1.