Sriwijaya FC Butuh Tenaga Bobby Satria Saat Hadapi Bali United

Beritaboladunia.net – Sriwijaya FC akan menjadi tuan rumah ketika berhadapan dengan Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke 15 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (19/07). Sriwijaya FC masih dalam kekuatiran akan penampilan di lini pertahanan mereka, hal tersebut dikarenakan krisis pemain belakang Sriwijaya FC.

Salah satu bek Sriwijaya FC, Bobby Satria mengalami cedera di bagian kepala. Bobby mendapat empat jahitan ketika berbenturan dengan peman PS TNI, Elio Martins. Imbasnya Sriwijaya FC kehilangan satu pilar mereka di lini pertahanan terlebih lagi penampilan Bobby masih diragukan.

“Kami bersyukur Bobby kondisinya semakin bagus. Hanya saja, untuk sekarang dia masih dianjurkan dokter untuk beristirahat terlebih dulu. Sampai benar-benar fit, barulah dia kembali berlatih di lapangan,” jelas sekertaris tim Ahmad Haris.

Sriwijaya FC masih berharap bisa memasang Bobby Satria namun kondisinya masih belum dipastikan bisa dimainkan melawan Bali United.

“Kami terus berharap dia segera pulih, karena kami berharap Bobby bisa turun. Apalagi kini kondisi lini pertahanan kami masih kekurangan tenaga. Peran Bobby jelas sangat dibutuhkan.”

Terkait ban kapten, Hilton Moreira tidak bermasalah jika ban kapten akan kembali di pegang oleh Yu Hyun Koo dalam laga ini. Hilton merasa Yu Hyun Koo yang layak memegang jabatan tersebut karena dari awal memang pemain asal Korea Selatan tersebut yang terpilih.

“Kapten bukan sesuatu yang penting, karena semua melihat seluruh pemain SFC mau bekerja keras, tidak menyerah dan kompak membantu sama lainnya. Ke depan, jabatan ini akan saya serahkan kembali ke Yu Hyun Koo, karena sejak awal dia yang ditunjuk,” ucap Hilton dilansir laman Laskar Wong Kito.