Pelatih Persib Sayangkan Aksi Mogok Mitra Kukar

Beritaboladunia.net – Pelatih tim Persib Bandung, yakni Djadjang Nurdjaman curhat jika aksi mogok yang dilakukan pemain Mitra Kukar sudah membuat para pemainnya terkena imbasnya. Akibat dari itu mereka pun harus mengalami kekalahan dengan skor 2-1 di Stadion Aji Imbut, Sabtu (16/7) malam WIB kemarin.

Pertandingan antara Mitra Kukar dan Persib Bandung memang sempat dihentikan saat menit ke-88, karena tuan rumah sudah melakukan sebuah protes kepada wasit yang sudah memberikan sebuah hadiah penalty bagi tim tamu. Mitra Kukar sudah menilai jika Shohei Matsunaga sudah melakukan sebuah aksi diving saat berada di kotak terlarang.

“Saya menjauh, untuk menghindar kerumunan tersebut. Saya tak tahu apa yang memang diproteskan. Mungkin pemain tak senang, terutama dari coach Jafri dengan keputusan yang sudah diambil oleh wasit,” ujar Djanur.

“Kejadian itu mempengaruhi konsentrasi semua pemain kami. Mereka sangat sukses untuk memengaruhi kami, sehingga kami pun tak dapat mencetak gol. Padahal jika penalti itu masuk kami bisa menyamai kedudukan dan menghasilkan satu poin.”

Djanur juga menambahkan jika kelelahan yang menjadi sebuah factor atas kekalahan Maung Bandung. Namun bagi pelaih Persib ini usaha pemainnya tetap dia acungkan jempol.