Aji Santoso Waspadai Kekuatan Madura United di Putaran 2

Beritaboladunia.net – Sepak terjang yang dialami oleh Madura United sampai pada pekan ke-14 dalam laga Liga 1 2017 maupun di dalam perburuan sang pemain ini sangat menarik untuk menjadi perhatian pelatih Arema FC, yakni Aji Santoso. Aji ternyata sudah menilai jika Madura United akan menjadi pesaing serius untuk sebuah tim yang memiliki ambisi untuk bisa meraih gelar juara.

Walaupun saat ini Madura United memang sedang tertinggal sebanyak dua poin dari tim PSM Makassar untuk berada di klasemen sementara, Aji sudah memperkirakan akan terjadinya sebuah perubahan di putaran kedua kali ini. Bagi Aji, Madura United menjadi tim yang berbahaya serta bermain sangat  agresif.

“Saat ini tim yang memiliki pemain bagus, dan mungkin juga akan bermain agresif di klasemen nanti adalah Madura United. Mereka sudah mendapatkan seorang striker dengan kualitas yang sangat bagus, dan mereka pun masih harus menjalani laga lag untuk melawan PSM saat di Madura,” tutur Aji.

“Kami harus bisa jujur saat ini Madura adalah tim yang sudah siap. Apalagi saat di putaran kedua ini mereka pun sudah mendatangkan seroang pemain baru.

Aji pun mengungkapkan, jika ia sangat ingin bisa menambah kekuatan timnya saat berada di putaran kedua. Saat ini,Arema sangat membutuhkan seorang pemain di sektor pertahanan serta penyerangan. Keberadaan sang pemain baru ini pun akan segera didiskusikan setelah mereka melakukan pertandingan melawan Persipura Jayapura, Minggu (16/7) nanti.

“Kami harus bisa mengevaluasi. Di dunia manapun saat sedang di putaran pertama berjalan Anda pasti bisa menilai posisi yang membutuhkan pemain baru. Namun, saya berpikir biarkan saja pemain-pemain yang ada bermain sebaik mungkin dulu, dan jangan pernah menganggu konsentrasi yang mereka miliki,” terang Aji.