Evan Dimas Diprediksi AFC Bakal Bersinar di Kualifikasi Piala Asia U-23

Beritaboladunia.net – Sebentar lagi babak kualifikasi Piala Asia U-23 pun akan digelar. Tepatnya pada tanggal 15 Juli mendatang yang akan berlangsung di China. Timnas Indonesia U-22 pun sudah bergabung dengan Grup H bersama dengan Malaysia, Mongolia, serta Thailand demi bisa bermain di putaran final pada tahun 2018 mendatang.

Menjelang bergulirnya abbak kualifikasi, AFC ternyata resmi membuat 10 nama pemain yang akan bisa tampil dengan cemerlang ketika sedang memperkuat timnya. Ternyata nama Timnas U-22, yakni Evan Dimas masuk ke dalam daftar tersebut.

Evan yang saat ini sedang bermain di Bhayangkara FC ini menjadi satu-satunya pemain Asia yang namanya masuk ke dalam deretan calon bintang yang akan mampu bersinar di kualifikasi Piala Asia U-23. AFC sudah menuliskan track record untuk sang mantan pemain Persebaya Surabaya itu menjadi salah satu pemain yang sangat diandalkan dalam tim utama.

“Evan Dimas adalah  bagian utama untuk tim nasional, ia menjadi harapan muda yang sangat cemerlang dari Indonesia serta dirinya sempat dipinjamkan ke klub Spanyol, yakni Espanyol B pada tahun lalu,” Hal ini dikutip dari situs resminya AFC.