Hadapi Persinga, Striker Persebaya Dalam Kondisi Siap Tempur

Beritaboladunia.net – Persebaya Surabaya akan menjalani laga lanjutan liga 2 dengan bertandang ke markas Persinga Ngawi di Stadion Ketonggo, Sabtu (15/07). Persebaya mempunyai salah satu striker dengan kemampuan tajam di lini serang mereka, sosok tersebut adalah striker jangkung, Rishadi Fauzi.

Dalam pertandingan tersebut, Rishadi Fauzi memiliki dua ambisi sekaligus. Dirinya ingin bisa mencetak gol dan tentu ingin memberikan kemenangan bagi timnya.

Fauzi memang sudah menunjukan konsisten mencetak gol untuk Persebaya meski sempat terhenti di laga ketika berhadapan dengan PSBI Blitar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (11/07). Persebaya meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas PSBI dan dua gol kemenangan mereka dicetak oleh M. Hidayat dan Misbakhus Solikin.

Sebelumnya Fauzi tidak pernah absen mencetak gol dalam tiga laga terakhir, Fauzi berhasil mencetak gol ketika berhadapan dengan Persepam Madura Utama, PSIM Yogjakarta dan Persatu Tuban.

Prestasi bagus serupa yang akan menjadi ambisi Fauzi dalam laga melawan Persinga, dirinya berharap kembali produktif untuk Persebaya dan tentu menjaga hasil positif yang diraih timnya. Fauzi memang mengakui tidak mengetahui kekuatan tim lawan namun begitu Fauzi tetap percaya pada kemenangan timnya.

Fauzi menjadi andalan Persebaya setelah sempat membela Sriwijaya FC dan Madura United. Pernah berkompetisi di Liga 1 tentu target Fauzi juga ingin membawa Persebaya sebagai salah satu tim yang tampil di kasta utama sepakbola Tanah Air tersebut.

“Target gol pasti ada. Namun yang terpenting Persebaya harus menang,” tegas penyerang 26 tahun ini.

“Kemenangan atas Blitar membuat para pemain menjadi lebih percaya diri dan termotivasi mendapatkan hasil lebih baik,” tegas penyerang 26 tahun ini.