Timnas U-19 Takluk 2-4 Dari Espanyol

Beritaboladunia.net – Tim nasional Indonesia U-19 ternyata kembali kekalahan melawan Espanyol B, mereka sudah kalah dengan skor akhir 4-2, pada saat laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, hari Jumat (14/7) malam WIB.

Babak Pertama

Indonesia U-19 harus menerima mereka sudah kebobolan saat tiga menit laga dimulai. Seranagn Espanyol B tak bisa untuk diantisipasi dengan baik oleh pemain belakang timnas.

Ivan Gil saat itu yang menjadi sang eksekutor berhasil mengalahkan Muhamad Riyandi saat berada di bawah mistar Indonesia. Namun, Indonesia ternyata sudah mampu untuk merespons dengan cepat hal tersebut melalui bintang Garuda Nusantara, Egy Maulana Vikri.

Hmpir solo run berhasil dilakukan, namun pemain Espanyol mampu menghentikannya. Kondisi Hanis Saghara saat itu sedang bebas, namun Egy pun lebih memilih untuk dirinya yang menendang bola langsung ke gawang dan ternyata hasilnya gol.

Namun hasil seri tersebut tak bertahan lama, Daniel Wong membuat laga menjadi 2-1 untuk Espanyol pada menit ke 20. Sampai babak pertama berakhir, skor 2-1 tetap di dapatkan.

Babak Kedua

Espanyol melakukan tendangan bebas, namun bola tak berhasil mengarah ke gawang selama babak kedua hanya terjadi jual beli serangan antara timnas Indonesia dan Espanyol. Banyak peluang-peluang yag diciptakan namun sayangnya tak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain.

Indonesia ternyata malah kembali kebobolan lagi oleh Espanyol, Indonesia tak mau kalah Egy Maulana Vikri mendaoatkan tendangan pinalti awalnya tak masuk namun wasit menanulirnya karena masih belum meniup peluit. Maka pada kesempatan kedua tendangannya pun tak meleset.

Sampai waktu habis skor 4-2 untuk kemenangan Espanyol tetap tak berubah.