Terancam Didepak Persib, Agen Belum Tahu Rencana Kedepan Cole

Beritaboladunia.net – Persib Bandung sempat mengumumkan nama Carlton Cole akan dicoret dari susunan pemain Persib Bandung di paruh kedua musim ini. Carlton Cole rencananya tidak akan lagi diperpanjang kontraknya bersama Persib Bandung karena dinilai mengecewakan dan jauh dari harapan manajemen Persib dan Bobotoh.

Bahkan Persib Bandung juga mengindikasikan akan mendatangkan striker dari dalam negeri sebagai pengganti Carlton Cole dan kontrak mantan pemain Chelsea tersebut akan berakhir beberapa waktu mendatang. Persib kecewa dengan kondisi kebugaran Cole hingga dirinya harus menjadi pelapis dan tidak memberikan kontribusi apapun.

Agen Cole, Amougou Mathieu masih menilai Carlton Cole merupakan pemain Persib Bandung. Dirinya masih terikat kontrak dan belum menentukan masa depan Cole. Hanya Persib yang lebih dulu memastikan akan memutus kontrak pemain asal Inggris tersebut.

“Ya kita masih cari jalan seperti semua tahu, tapi Cole masih pemain Persib. Nanti selanjutnya seperti apa kita tidak tahu tapi untuk sekarang masih pemain Persib,” kata Mathieu.

Mathieu membeberkan sikap pemainnya terkait keputusan yang diambil oleh manajemen Persib. Cole masih bersikap profesioanl dan tidak terpengaruh pemberitaan di media. Dirinya dan Mathieu masih menunggu pemutusan kontrak dari Persib.

“Tidak terganggu, dia profesional, dia tidak pernah protes dan kami juga tahu semua kata-kata kadang cuma jadi berita, tapi kami masih tunggu manajemen Persib,” jelasnya.

Kendati menyatakan ingin merekrut pemain lokal sebagai pengganti Cole, manajemen Persib masih meminta bantuan Mathieu untuk mencari striker asing berkualitas. Tentu yang memiliki kualitas sebagai pemain Eropa dan bisa berlaga di kompetisi Liga 1 dengan kondisi kebugaran sempurna.

“Itu sudah lama Persib minta carikan striker, sekarang fokus sama Cole saja, tunggu manajemen,” kata Mathieu.