Hasil Liga 1 13 Juli : Bhayangkara FC Sukses Gulung MU 2-1

Beritaboladunia.net – Madura United sudah gagal untuk bisa memanfaatkan hasil secara imbang PSM Makassar saat berada di Balikpapan untuk bisa merebut sebagai puncak klasemen Liga 1 2017 karena mereka terpaksa kalah dengan skor 2-1 ketika melawan Bhayangkara FC yang berada di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (13/7) malam WIB.

Kekalahan tersebu nyatanya sudah membuat Madura United harus bisa tertahan berada di peringkat ketiga da mengumpulkan sebanyak 25 nilai, berbeda hanya dua angka dari tim PSM. Sedangkan untuk tim Bhayangkara FC, mereka pun harus naik ke posisi lima karena hanya bisa mengumpulkan poin 24 saja.

Bhayangkara FC serta Madura United sejak peluit kick-off yang sudah ditiupkan oleh wasit, mereka sudah bermain dengan sangat hebat. Peluang yang bisa diperoleh oleh Peter Odemwingie ketika dimenit ke-12, tetao tak bisa menembus gawang lawan.

Ketika Bhayangkara FC sudah menemui jalan buntu ternyata tim tamu malah bisa menebarkan ancaman ketika menit ke-35. Untungnya bisa diselamatkan oleh Awan dan sang kiper.

Kubu tuan rumah tak bisa apa-apa setelah Madura United berhasil dalam membuka keunggulan mereka ketika menjelang babak pertama akan berakhir dari tendangan Odemwingie setelah menyambut umpan yang diberikan Greg Nwokolo.

Madura United terus memberikan ancaman ke dalam pertahanan tim Bhayangkara FC ketika sendang  bermain diawal babak kedua. Beberapa peluang bisa di dapatkan oleh Odemwingie dan Greg, namun tetap saja tak membuahkan hasil.

Karena menemui jalan buntu Bhayangkara FC akhirnya dapat menyamakan kedudukan mereka pada menit ke-72 karena Alsan Putra Sanda berhasil untuk memasukkan bola ke dalam gawang Hery Prasetyo.

Bhayangkara FC keluar sebagai pemenang pada menit ke-82 setelah Ilham Udin Armayn berhasil dalam memanfaatkan sebuah kemelut yang sudah terjadi di kotak penalty tim Madura United dan selanjutnya mereka berhasil untuk memasukkan bola ke dalam gawang lawan.Skor 2-1 pun tak terelakkan, kemenangan yang didapatkan oleh Bhayangkara FC.