Kemacetan Jakarta Sempat Membuat Pemain Asing Ini Stres

Kemacetan Jakarta Sempat Membuat Pemain Asing Ini Stres

Beritaboladunia.net – Penyerang Madura United, Peter Odemwingie, sempat stres saat dirinya tengah berada di ibu kota Jakarta. Hal itu disebabkan setelah ia telah terjebak dikemacetan ibu kota.

Odemwingie sendiri baru saja meneken perpanjangan kontrak baru di Madura United pada 5 Juli lalu. Dan ini dipastikan bahwa ia akan berseragam Laskar Sappe Kerab hingga lima tahun kedepan.

Dengan kontrak baru itu, eks pemian Stoke City itu langsung mengajak istri serta anaknya untuk tinggal di Indonesia. Odemwingie sendiri telah menjemput keluarganya di bandar dan mengajaknya untuk melewatkan sesi latihan bersama Madura United di Stadion Patriot Chandrabhaga, Rabu (12/7/17) malam.

“Ya, Peter absen di latihan tadi. Dia harus balik ke bandara untuk jemput anak dan istrinya. Sebetulnya, Peter tidak masalah jika keluarga tidak dia jemput, tapi saya yang kasih saran kalau dia harus tetap jemput keluarganya,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro, di Stadion Patriot.

“Mereka datang untuk menetap di Indonesia. Ini terkait dengan tambahan kontrak dia satu tahun di Madura. Odemwingie harus meng-handle anak-anaknya yang masih kecil,” sambungnya.

Kedatangan Laskar Sappe Kerab ke Bekasi untuk melakoni laga lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2017. Madura sendiri akan dijadwalkan untuk menghadapai Bhayangkara FC pada Kamis (13/7/17) malam nanti. Pertandingan nanti ini pastinya akan berjalan dengan sangat sengit.

Sejauh ini, skuat Madura United telah mempunyai waktu istirahat yang sangat sedikit, usai beberapa hari lalu, telah berhadapan dengan Persib Bandung, para pemain butuh waktu 13 jam lantaran mengalami kemacetan lima jam saat berada di Jakarta.

Kemacetan itu membuat marqque player mereka, Peter Odemwingie stres. Ia juga telah terjebak macet selama empat jam setelah menyewa hotel di Jakarta untuk tempat istirahat keluarganya.

“Kami tahu laga ini akan berat untuk Madura. Mereka punya waktu istrahat yang sedikit setelah habis bertanding lawan Persib yang keras dan ketat. Setelah laga mereka langsung bertolak ke Jakarta. Perjalanan dari mess (di Madura) ke hotel memakan waktu 13 jam, sudah termasuk saat boarding dan landing,” ujar Haruna.

“Dari Cengkareng sampai ke hotel itu waktunya bisa lima jam. Kami kena macet yang luar biasa di Jakarta. Bahkan, kemarin malam, Peter yang harus urus hotel istrinya di Jakarta, ketika keluar dari sana dia harus menghabiskan waktu perjalanan empat jam untuk gabung dengan tim. Dia sangat stres sekali dengan kondisi itu,” ungkapnya.