Raih Hasil Imbang Lagi, Pelatih Persija Gerah

Raih Hasil Imbang Lagi, Pelatih Persija Gerah

Beritaboladunia.net – Manajer Persija Jakarta, Stefano Cugurra, meminta kepada para pemainnya untuk bisa meraih kemenangan saat menjamu Borneo FC pada akhir pekan ini.

Macan Kemayoran untuk kali ketiga secara beruntun menerima hasil imbang 1-1. Setelah ditahan oleh Persegres Gresik United dan Persipura Jayapura, Persija kemarin juga kembali mendapatkan satui poin saat bertandang ke markas Semen Padang di Stadion H Agus Salim.

“Tapi kami senang dengan hasil ini, dan kami akan menghadapi pertandingan berikutnya dengan persiapan lebih baik melawan Borneo FC. Kami tidak ingin seri terus, dan ingin menang,” tegas Teco.

Mengenai laga nanti, Teco, mengatakan bahwa Persija telah bermain lebih baik dibandingkan Borneo FC. Namun Teco sangat menyayangkan kelengahan dan kegagalan memaksimalkan peluang di menit-menit akhir.

“Kami harusnya bisa menang, karena Persija bermain lebih bagus dari Semen Padang. Tapi kami hilang kosentrasi saat corner kick, sehingga Semen Padang bisa mencetak gol,” jelas Teco.

“Rumput lapangan tidak bagus, pemain saya kesulitan, apalagi persiapan kami yang singkat membuat pemain kesulitan, karena kami harus bertanding setiap dua hari sekali.”

Hal yang sama juga disampaikan oleh winger Novri Setiawan. Menurutnya, Persija sangat layak untuk memenangi laga itu. Tapi kelengahan tersebut membuat merka gagal memetik poin penuh.

“Kapan lagi saya bermain disaksikan orang tua dan saudara-saudara saya? Saya sangat tertantang bermain bagus. Tapi tidak masalah untuk hasil ini, kami akan fokus ke pertandingan berikutnya menghadapi Borneo FC,” kata pemain asal Sumbar itu.