Hasil Liga 1 12 Juli : Persib Ditahan Imbang 1-1 Oleh Persela

Beritaboladunia.net – Persib Bandung sudah gagal dalam mengamankan usaha mereka mendapatkan tiga poin penuh saat sedang menjamu tim Persela Lamongan yang bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (12/7) malam saat laga lanjutan Liga 1 2017.

Babak Pertama

Awalnya Persela terlihat sangat percaya diri walaupun sebagai tim tamu, penetrasi Fahmi Al Ayyubi sudah diselesaikan dengan tendangan diirnya ke gawang kawalan Natshir Fadhil. Namun sayang gagal mencetak gol.

Persib banyak melakukan penyerangan dan pada menit ke-34, umpan berhasil dimanfaatkan Shohei Matsunaga menjadi gol. Skor pun menjadi 1-0.

Walaupun banyak jual beli yang terjadi, skor 1-0  tetap menjadi milik tuan rumah Persib. Persela pun bukan membuat tanpa ancaman, namun Persib jauh lebih mendominasi laga dan mampu untuk menyelesaikan peluang yang mereka miliki dengan baik.

Babak Kedua

Laskar Joko Tingkir sudah berhasil membuka paruh kedua dengan membuat sebuah peluang yang terbuang, terlihat saat itu Fahmi dijatuhkan oleh lawan namun tak ada penalti yang terjadi.

Persela sellau melakukan serangan yang mematikan. Samsul Arif sempat juga meluncurkan sebuah tendangan dan masih tetap melenceng dari gawang. Dibabak ini hanya sering terjadi pergantian pemain saja.

Sepuluh menit menjelang waktu normal akan habis, Persela sudah mendapatkan penalti karena Samsul yang sudah dilanggar oleh Natshir saat sedang berebut bola. Samsul menjadi eksekutor dan mampu menaklukkan gawang Natshir. Skor pun menjadi 1-1.

Persela pun tetap terus menekan lawannya. Tiga menit waktu tambahan sudah berjalan, Persib masih saja melakukan usaha mereka untuk menambah gol. Namun perjuangan mereka pun tak bisa menembus gawang lawan dan sampai akhir laga skor tetap masih 1-1.