Hasil Liga 1 12 Juli : Persija Imbangi Tuan Rumah Semen Padang 1-1

Beritaboladunia.net – Semen Padang dalam pekan ke-14 Liga 1 2017 hanya bisa mendapatkan tambahan satu poin saja. Mereka melawan Persija Jakarta yang bermain di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu (12/7) petang dengan skor akhir 1-1.

Pada Babak Pertama

Awalnya keduanya sudah memakai mode menyerang. Serta mampu untuk bertahan dengan baik dari serangan lawan. Persija yang jauh lebih unggul dalam penguasaan bola nyatanya masih belum bisa memecah kebuntuan. Sampai 20 menit laga sudah berjalan, kedua tim masih saja sulit untuk menembus pertahanan lawan. Tim Kabau Sirah pun terlihat terus mencoba mencari kesempatan di pertahanan tim Macan Kemayoran. Sampai babak pertama berakhir, ternyata keduanya masih tetap memakai mode menyerang dan bertahan yang sangat hebat, dan skor tetap tanpa gol.

Pada Babak Kedua

Persija lalu membuka babak kedua ini dengan lebih menekan. Usaha mereka ini ternyata tak sia-sia. Melalui Ramdani Lestaluhu mereka pun berhasil memanfaatkan tendangan dari bek Semen Padang saat bermain di dalam kotak penalti dan nyatanya tendangan tersebut masuk. Skor saat ini menjadi 1-0, bagi Persija.

Semen Padang ternyata tak mau menerima ketertinggalan mereka ini, mode mencoba lebih menekan pun sudah diaktifkan. Sedangkan bagi Persija, mereka terus berusaha untuk menambah gol.

Akhirnya Semen Padang berhasil menambah gol, dan hasil seri 1-1 sudah terjadi saat di menit ke-58 dengan Cassio de Jesus yang sudah membuat gol tersebut.

Pertandingan saat ini pun semakin sengit. Kedua tim berhasil melakukan satu kali saja pergantian pemain. Tendangan yang sudah dibuat Novri Setiawan ternyata masih bisa dimuntahkan. Serta sepakan dari Marcel Sacramento masih saja melambung tepat di atas gawang Persija.

Akhirnya sampa akhir babak kedua, laga ini menghasilkan skor 1-1 (seri).