Demi Persib, Ibu Ini Ajak 2 Putranya Naik Motor Dari Purwakarta

Beritaboladunia.net – Ternyata pendukung tim lokal Indonesia, Persib Bandung bukan hanya datang dari kalangan anak muda saja. Ada seorang ibu yang bahkan fans berat dengan tim satu ini, walaupun dia sudah menjadi seorang istri dan memiliki tiga orang anak. Wanita ini bernama Endeh Siti Saadah yang sudah berumur 46 tahun dan bertempat tinggal di Purwakarta. Demi bisa menonton tim kebanggaannya besarta anaknya pergi ke Stadion Persib, Jl Ahmad Yani, Bandung, pada Selasa, (12/7/2017). Walaupun jarak yang ditempuhnya sangat jauh baginya tak jadi masalah.

Endeh pun mengaku sangat ingin melihat Tim Maung Bandung sedang berlatih.

“Sudah berencana mampir ke sini melihat latihan tim kesayangan saya sebelum kembali ke Samarinda. Hari ini adalah pertama kalinya saya menonton latihan mereka,” ujar Endeh Siti Saadah.

Perjuangan Endeh tak sia-sia, walaupun harus menempuh perjalanan selama tiga jam dari Purwakarta menuju Bandung dengan menggunakan motor. Dirinya mengaku berangkat sejak pukul 09.00 WIB, dan sampai di Bandung pada pukul 12 siang.

Sesampai disana, ia pun berkeliling dan menyempatkan diri untuk berfoto dengan Raphael Maitimo, Carlton Cole, I Made Wirawan, Kim Jeffrey Kurniawan, Michaell Essien. Foto-foto dirinya ini pun nantinya akan ditunjukkan kepada Bobotoh Samarinda (pendukung Persib di Samarinda).