Mantan Pemain Chelsea Angkat Kaki Dari Persib

Beritaboladunia.net – Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman menyampaikan sudah memutus kontrak Carlton Cole. Pernyataan tersebut disampaikan Djanur di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (11/07), dengan ini Carlton Cole sudah tidak lagi menjadi striker Persib dan kembali berstatus agen lepas.

Carlton Cole sempat membela tim besar di Eropa seperti West Ham dan Chelsea namun kepindahannya ke Persib Bandung tidak sesuai harapan manajemen klub dan para fans Persib. Hingga pekan ke 13, Cole hanya memainkan empat laga dimana semuanya hanya menjadi pelapis. Carlton Cole juga belum memberikan kontribusi apapun kepada Persib di kompetisi Liga 1.

Indikasi memang sempat sudah sempat disampaikan Djanur yang berkeinginan untuk mendatangkan striker dalam negeri untuk memperkuat lini serang Persib Bandung. Djanur memang enggan memasang Carlton Cole karena dirinya merasa Cole tidak pada kebugaran yang baik dan tidak memberikan penampilan impresifnya.

Kali ini Djanur resmi menyatakan pemutusan kontrak Cole dan segera memburu striker baru di paruh kedua kompetisi Liga 1. Keputusan tersebut sudah sempat menjadi pembicaraan dalam internal manajemen klub Persib Bandung dan hasilnya Cole tidak lagi di apresiasi sebagai striker Persib Bandung.

“Saya tidak tahu di mana keberadaannya (Cole) sekarang. Peluang main sudah tidak ada karena kami akan mengganti di putaran kedua,” kata Djanur, sapaan akrabnya.

“Saya dengan manajemen sudah bicara dan mengarah ke arah situ (pemutusan kontrak),” ujarnya.

Belum ada kabar yang menjadi indikasi striker baru Persib Bandung incaran Djanur, namun sudah dipastikan yang akan datang memperkuat lini serang Persib adalah striker lokal dan bukan legiun asing. Masih belum muncul nama terkait pemain yang bersangkutan karena masih dalam pantauan pencari bakat Persib Bandung.