Kalah Terus, Pelatih Persiba Sindir Otak Pemainnya

Beritaboladunia.net – Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija mengkritik pemainnya karena sudah mendominasi pertandingan tapi justru kalah dari lawannya. Hal tersebut yang membuat Milo mulai jengah pasalnya mereka berharap naik dari posisi juru kunci tapi para pemain sendiri yang membuat terpuruk prestasi mereka.

“Jadi mungkin harus ada operasi otak untuk pemain-pemain kita, karena kita bermain bagus tapi kita justru memberi kemenangan kepada lawan,” ujar Milo, sapaan akrabnya.

“Hal-hal yang mudah, hal-hal yang tidak mungkin, tidak bisa dipercaya tapi bisa kemasukkan gol. Gol-gol yang harusnya tidak terjadi, tapi ya terjadi,” tukasnya.

Milo mengungkit kembali ketika Persiba Balikpapan dikalahkan oleh Barito Putera dengan skor 1-0. Pasalnya mereka sudah mendominasi tapi kesalahan mereka yang justru akhirnya membuat kalah. Milo sebagai pelatih mengaku kecewa dengan para pemainnya.

“Kita bermain lebih bagus lawan Barito, kita mendominasi, tapi kita kurang beruntung. Kita justru kalah. Kita harusnya bisa dapat poin, tapi kita beri ke ke lawan,” ujarnya.

“Jadi sama saja kita kerja capek-capek, harusnya mendapatkan poin tapi justru kita berikan untuk orang, kita menghilangkannya,” keluh Milo dengan emosional.

Pertandingan berikutnya, Milo menilai bisa raih kemenangan jika para pemain patuh dengan instruksinya. Persiba akan menjamu PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke 14, Kamis (13/07), sadar akan sulit melawan pimpinan klasemen, Milo hanya berharap pemain tidak melakukan kesalahan konyol kembali.

“Selama kita tidak melakukan kesalahan yang tidak seharusnya dan pemain bisa mengikuti instruksi pelatih, kita bisa menang,” ujarnya.

Saat ini Persiba Balikpapan masih menjadi juru kunci klasemen sementara Liga 1. Hingga pekan ke 13, Persiba hanya meraih empat poin.