Jelang Laga, Persela Berambisi Pecundangi Persib

Beritaboladunia.net – Persela Lamongan masih sedang dalam usaha mereka raih kembali hasil positif di laga berikutnya. Persela Lamongan berhasil menang atas Borneo FC dalam laga pekan lalu dengan skor 3-1 padahal dalam pertandingan tersebut, Persela Lamongan tidak diperkuat sejumlah pemain asing andalan mereka.

Dalam lawatan ke kandang Persib, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (12/07), Persela masih yakin bisa mengulang kembali hasi positif mereka dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke 14 nanti. Pelatih Heri Kiswanto merasa para pasukannya sudah tidak sabar mengulang hasil positif mereka

Heri sudah melakukan persiapan dengan harapannya bisa memberikan perlawanan kepada tuan rumah, Persib Bandung. Para pemain dipercaya akan tampil ngotot dalam laga tersebut.

“Saya lihat mereka sangat antusias sambut pertandingan besok,” ujar pelatih asal Banda Aceh tersebut.

Para pemain Persela Lamongan yang dibawa ke Bandung masih akan menjadi keputusan yang sama dari Pelatih Heri Kiswanto. Sebelumnya skuat Persela Lamongan melawan Borneo FC sudah menunjukan kualitas superior mereka, dan kini Heri kembali mempercayakan mereka meski tanpa legiun asing.

“Dari 18 pemain yang saya bawa, semuanya punya kesempatan yang sama untuk bermain,” ungkap Heri Kiswanto.

Kedua tim saling ingin meraih kemenangan atas lawannya melihat mereka masih berada di urutan 11 dan 12 dengan raihan poin sama yakni 19 poin. Kemenangan membuat salah satu dari mereka terjun ke papan bawah dan yang sukses akan masuk ke dalam 10 besar. Antara Persib dan Persela masih punya kans dan keuntungan tersendiri dalam laga ini.

Persela punya motivasi setelah menang atas Borneo FC sementara itu Persib Bandung akan berjuangg karena didukung dihadapan publik sendiri.