Persela Janjikan Penampilan Berbeda di Kandang Persib

Beritaboladunia.net – Persela Lamongan akan melakoni laga tandang mereka dengan akan berhadapan dengan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu (12/07) dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke 14. Persela Lamongan sedang dalam usaha mereka naik ke posisi 10 besar dan yakin bisa meraih kemenangan walaupun menjalani laga tandang.

Striker Persela Lamongan, Samsul Arif menilai kini timnya berbeda kondisi ketika sempat dikalahkan oleh Persib di kompetisi Piala Presiden. Persela Lamongan kini jauh lebih siap bertanding dan raih kemenangan atas Persib. Pertandingan akan berlangsung sengit sesuai janji Samsul memberikan perlawanan kepada Persib.

“Kemarin ketemu di Piala Presiden, kita tahu Persela kemarin minim persiapan dan sekarang di event yang berbeda. Saya rasa nuansanya akan berbeda dan akan seru pertandingannya,” kata Samsul.

Samsul sadar bermain di kandang Persib akan jadi keunggulan tuan rumah, mereka akan mendapat dukungan dari publik sendiri untuk menorehkan hasil positif. Alasan tersebut yang menjadikan Samsul akan berjuang untuk bisa membalikan anggapan publik yang lebih mengunggulkan Persib.

“Persib tetaplah Persib. Main di Bandung lawan pasti akan mikir dua kali. Mereka tim favorit juara pasti bakal sulit,” ungkapnya.

“Kami harus punya motivasi lebih dari Persib saat melawan mereka. Kami juga ingin mendapat hasil positif,” kata Samsul.

Antara Persib Bandung dan Persela Lamongan memang saling berdampingan di posisi ke 11 dan 12. Keduanya akan sama-sama berusaha menjegal lawannya untuk menggeser posisi mereka. Keduanya masih memiliki raihan poin sama yaitu 19 poin, hasil kemenangan akan memastikan langkah mereka untuk masuk ke dalam posisi 10 besar klasemen sementara Liga 1.