Tekad El Loco Jinakkan Palang Pintu Gresik United

Beritaboladunia.net – Arema FC akan bertandang ke markas kebanggaan Gresik United, Stadion Tridarma, Petrokimia, Gresik dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke 14 pada Rabu (12/07). Pertandingan kali ini jadi momen kedua rekan yang akan saling berhadapan antara Striker Arema FC, Cristian Gonzales bertemu dengan bek Gresik united, Goran Gancev.

Cristian Gonzales mengakui memang punya hubungan dekat dengan Goran Gancev dalam kehidupan pribadi, kendati begitu tidak menghalangi Cristian Gonzales untuk menampilkan performa terbaiknya hadapi Goran di lapangan.

“Kami memang berteman di luar lapangan. Tapi, nanti harus profesional, karena dia jadi lawan. Saya akan serius menghadapinya,” kata Gonzales, dilansir dari Bola.

Goran Gancez dan Cristian Gonzales memang sempat menjadi rekan satu tim ketika bek Gresik United tersebut masih berseragam Arema FC tahun 2016. Sejak saat itu kedua sosok tersebut bersahabat dan kini masing-masing akan memperkuat klub masing-masing.

Cristian Gonzales sudah mengetahui gaya permainan sang sahabat dan dirinya akan berusaha meredam tembok pertahanan yang akan di bangun Goran dalam laga nanti.

“Saya tahu bagaimana Goran bermain. Begitu juga sebaliknya. Pertandingan nanti akan menarik,” ujar El Loco.

Terkait Cristian Gonzales, memang sudah berusia senja sebagai seorang striker. Kini di usianya ke 41 tahun, Gonzales perlahan menemukan kembali performa terbaiknya. Dirinya sudah mencetak empat gol hingga pekan ke 13 dan masih diprediksi akan kembali mencetak gol lagi. Gonzales memberikan satu kontribusi besar ketika berhasil menang atas Sriwijaya FC dengan skor 3-2.

Satu golnya membuat timnya menang dan masih menjadi motivasi dirinya untuk kembali berprestasi di kompetisi Liga 1 di pekan ke 14 nanti.