Tak Puas Penampilan Legiun Asing, Persib Cari Striker Lokal

Beritaboladunia.net – Pelatih Persib Bandung, Djanur sedang dalam usaha mendatangkan striker baru yang akan memperkuat timnya. Kali ini Djanur akan merekrut pemain dari negeri sendiri untuk memperkuat lini serang mereka, berpengalaman mendapatkan jasa pemain asing malah justru mengecewakan manajemen klub dan Bobotoh.

Djanur memang masih punya banyak waktu untuk memilih calon striker baru mereka, nantinya sang pemain akan langsung bisa bermain dalam tim menjalani kompetisi Liga 1. Kandidat sudah ada di tangan Djanur dan dipastikan akan segera memohon kepada petinggi klub untuk merekrut pemain yang menjadi incarannya.

“Dalam waktu dekat harus segera diputuskan karena jeda putaran pertama hanya satu minggu. Asing atau lokal? Mungkin saja ada dari pemain lokal,” kata Djanur

“Yang pasti harus bisa langsung main, sehingga bisa menolong tim kami. Jadi, kemungkinan dalam satu sampai dua minggu ini harus ada keputusan dari manajemen siapa yang mau diambil. Walau begitu, semua pilihan ada di saya yang menentukan lalu meminta ke manajemen,” bebernya.

Persib Bandung memang mempunyai harapan besar kepada striker asing mereka, Carlton Cole. Sayang bagi Cole yang hanya minim penampilan, pihak Persib beralasan Cole tidak pada kondisi kebugaran sempurna.

Dalam kesempatan kali ini, Djanur juga mengindikasikan akan melepas Cole dari Persib. Kontrak Cole akan diakhiri dan segera mencari pemain baru. Hal tersebut yang menjadi kelemahan Persib Bandung di paruh pertama kompetisi Liga 1 dan pihak klub harus segera cepat mengambil keputusan terkait suksesor Cole di Persib Bandung.

“Masih sangat butuh [penyerang] karena kendala kami masih di situ. Ya itu dia [Carlton Cole], salah satu opsi yang akan kami ganti,” tutupnya.