Kolev Komentari Catatan Buruk PS TNI Dalam 5 Laga Terakhir

Beritaboladunia.net – PS TNI harus menelan kekalahan di kandang mereka sendiri, Stadion Pakansari Bogor ketika menjamu Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke 13, Senin (10/07). PS TNI takluk dengan skor 3-4 atas Bali United dan ini menjadikan catatan buruk mereka di lima laga akhir mereka, tercatat hanya satu kemenangan yang diraih PS TNI.

Pelatih PS TNI, Ivan Kolev mengaku babak pertama para pasukannya memang menampilkan performa buruk sayang di babak kedua walaupun mampu tampil terbuka tidak membuat hasil akhir berubah. Kolev juga sedang dalam proses memperbaiki lini pertahanan mereka yang sudah kebobolan 17 gol dari tujuh laga.

“Saya mau ucapkan selamat kepada para pemain Bali United. Penampilan terburuk kami di babak pertama, khususnya di lini tengah. Di babak kedua, kami mencoba meningkatkan kecepatan, menekan mereka, sempat imbang tapi akhirnya kami kalah. Jadi selamat buat Bali,” ujar Kolev.

“Kalau masalah (jumlah) kebobolan, kami akan mencari solusinya. Saat lawan Persija Jakarta, kami memainkan Hong Soon Hak sebagai bek. Kami memang tak puas dengan lini belakang. Ada delapan pemain sayap, tapi bek kanan tidak ada, sedangkan bek kiri hanya satu,” Kolev menjelaskan.

Gustur Cahyo Putro merasa PS TNI sudah melakukan yang terbaik dengan berusaha mencetak gol dalam laga tersebut, tapi perlu diakui Bali United memang sedang dihinggapi Dewi Fortuna.

“Mungkin keberuntungan belum berpihak kepada kami. Babak kedua kami bisa menyamakan, dan itu menambah semangat kami untuk mencetak gol kemenangan. Tapi sekali lagi keberuntungan belum berpihak kepada kami. Dan saya ucapkan selamat untuk Bali United atas kemenangannya,” ujarnya menimpali.