Bebas Dari Sanksi, Semen Padang Andalkan Sacramento Lagi

Beritaboladunia.net – Marcel Sacramento setelah enam enam pertandingan haris absen akibat mengalami hukuman dari Komdis PSSI. Hal ini menjadi harapan bagi Semen Padang. Harapan yang sama pun sudah diakui oleh pelatih Semen Padang, yakni Nilmaizar.

Marcel sudah absen selama enam pertandingan bersama Semen Padang karena perlakuan dirinya yang dinilai tidak pantas kepada wasit Prasetyo Hadi yang saat laga itu sedang memimpin laga antara Semen Padang melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat pada tanggal 20 Mei 2017 lalu.

Pemain yang berasal dari Brasil tersebut sudah mendapatkan tambahan hukuman karena telah melempar jersey-nya langsung ke papan iklan.

Pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut pun sudah bebas dari hukuman. Dan pada latihan Semen Padang pada Senin (10/7/2017) pagi kemarin di Stadion Agus Salim, Padang, Marcel terlihat sudah kembali menempati posisinya menjadi striker dalam gim internal yang sudah dipimpin oleh pelatih Nilmaizar.

Nil sudah mengatakan, bahwa Marcel dipastikan kembali pemain penting di lini depan tim Semen Padang ketika akan menjamu Persija, Rabu (12/7/2017). Pelatih 47 tahun itu pun akan kembali memainkannya bersama Vendry Mofu.