Menpora Bakar Semangat Timnas U-16 Jelang Hadapi Thailand

Beritaboladunia.net – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Indonesia, yakni Imam Nahrawi, tengah mendukung Timnas Indonesia U-16 yang memang akan segera melawan Thailand, dalam laga kedua Grup A pada Piala AFF U-15 2017 yang akan bermain di Stadion Princess Sirindhorn, Chonburi, Thailand, 11 Juli mendatang.

Harapannya agar Timnas U-16 mampu memberikan sebuah bukti bahwa mereka sudah lebih baik lagi tak seperti laga melawan Myanmar yang berakhir seri yang didadakan minggu 11/07/17. Skuat Garuda Asia pada babak awal memang sudah unggul. Namun Myanmar u-16 malah berhasil membalaskan dengan dua gol. Untung saja Timnas U-16 masih beruntung karena berhasil menyamai kedudukan mereka melalui Miftahul Husyen ketika bermain di waktu tambahan di babak kedua.

“Semangat pemain U-16, sudah waktunya bagi kalian untuk membuktikan menjadi Timnas terbaik dan dapat mengharumkan nama Indonesia dengan berhasil menang, selamat berjuang semuanya,” ujar Imam.

Timnas U-16 sendiri saat ini menduduki posisi keempat klasemen sementara pada Grup A karena hanya memiliki satu angka. Myanmar U-16 mampu berada di posisi ketiga dan memiliki satu angka juga. Laos U-16 yang saat ini berada di puncak dengan memiliki tiga angka setelah mengalahkan Singapura U-16 dengan skor akhir 2-0.