Hasil Liga 1 10 Juli : Bali United Tekuk PS TNI 4-3

Beritaboladunia.net – Pertandingan yang baru saja terjadi antara PS TNI melawan Bali United, di Stadion Pakansari, Bogor, pada Senin (10/7) tadi malam sudah berlangsung dengan seru. Serangan demi serangan terus dilakukan sampai membuat gol berjumlah tujuh buah. Dalam laga tersebut Irfan Bachdim yang menjadi sebagai bintang bagi Bali United karena sudah membuat tiga gol. Hasil ini membuat tim Irfan dan kawan-kawan mampu untuk melaju menuju ke posisi lima pada klasemen sementara ini dengan total sebanyak 22 poin.

Pada Babak Pertama

Laga ini sudah diwarnai dengan Stadion Pakansari yang dijatuhi dengan hujan yang sedikit lebat, akibatnya lapangan penuh dengan banyak genangan air dan hal ini membuat kedua kubu sulit untuk melaju di atas lapangan yang becek.

Awalnya PS TNI yang pertama kali mengancam pertahanan Bali United melalui Jorge Nunez, namun ternyata malah kebalikan. Irfan Bachdim langsung berhasil menguasai bola dan dengan mudah dia pun bisa membuat gol pertama di menit ke-18′.

Empat menit berselang, Sylvano Comvalius beradu dengan Ravi memperebutkan bola, kemudian striker asal Belanda tersebut mampu membobol gawang PS TNI dan menyebabkan gol kedua untuk Bali United.

Tak mau kalah tim tuan rumah pun berusaha bangkit pada menit yang ke-32. Elio Martins dengan sangat cekatan mampu menyambut umpan silang yang sudah dikirimkan oleh Erwin Ramdani. Bola keras yang berasal dari sepakan Elio pun langsung meluncur lurus ke arah gawang Wawan Hendrawan, dan tak bisa diraih olehnya membuat skor menjadi 2-1.

Tiga menit berlalu, PS TNI ternyata sedang tak beruntung. Irfan Bachdim dalam laga ini sedang bermain bagus mampu dengan mudahnya mencetakkan gol kedua bagi timnya. Skor pun menjadi 3-1, dan babak pertama berakhir.

Pada Babak Kedua

Pada babak kedua ini sejak awal PS TNI langsung memborbardir barisan pertahanan Bali United. Sebuah masalh terjadi dalam kotak penalty ketika Bali United melakukan tendangan bebas melalui Abduh Lestaluhu, Ganjar Mukti lalu menyundul bola dan Erwin Ramdani membuat tendangan dan gol pun terjadi bagi PS TNI. Skor menjadi 3-2 pada saat ini.

Terus berjuang untuk menyamakan kedudukan, akhirnya Facundo Talin berhasil untuk melakukan tugas tersebut untuk timnya dan pada menit ke-57 gol pun kembali terjadi. Dan skor 3-3 sudah membuat Bali United pun was-was.

Ternyata pada menit ke-86 ternyata Bali United dapat bernafas lega, karena semuanya sudah terjawab. Irfan Bachdim yang bermain sedang bagus ini menjadi pahlawan dalam kemenangan Bali United. Skor 4-3 pun bertahan sampai pluit panjang dibunyikan oleh wasit.