Laga Ujicoba, Timnas U-22 Pesta Kemenangan 6-1 Atas PS Badung

Beritaboladunia.net – Dalam laga uji coba yang sudah dilakukan di Bali, Timnas U-22 Indonesia berhasil  menang dengan hebat. Mereka melakukan laga ujicoba ini sebelum akan tampil dalam babak Kualifikasi Piala Asia yang akan berlangsung pada pekan depan di Bangkok, Thailand.

Dalam ujicoba pertama pada Kamis (6/7/2017) lalu, skuat Garuda Jaya juga berhasil untuk menang dengan membuat 8-0 tanpa balas ketika melawan tim PS Badung U-21.

Pada Senin (10/7/2017), Tim senior PS Badung pun kembali menjadi kalah dengan para skuaat U-22. Mereka berhasil membuat kemenangan dengan skor 6-1 ketika melawan tim kontestan Liga 2 dalam laga uji coba yang sudah digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Gol tersebut berasal dari dua gol masing-masing yang dicetak Marinus Wanewar dan Osvaldo Haay, serta satu gol masing-masing yang dibuat oleh Yabes Roni Malaifani dan Miftahul Hamdi.

Timnas U-22 sendiri akan segera meninggalkan tempat mereka bertanding, yakni Bali pada Selasa (11/7/2017) pagi tepat pukul 07.00 Wita. Setelah dari Bali mereka akan menuju ke Bangkok, Thailand.

Pada tanggal 19 Juli mendatang, Garuda Jaya pun akan bertanding dalam laga perdananya pada Kualifikasi Piala Asia yang mereka masuk ke dalam Grup A dana akan melawan timnas Malaysia.