Pemain Semen Padang Masih Diragukan Tampil Melawan Persija

Beritaboladunia.net – Pertandingan antara Semen Padang menjalani laga tandang ke markas Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (07/07) menjadi petaka bagi pemain asing Semen Padang asal Korea Selatan, Ko Jae-sung. Dirinya kembali mengalami cedera dan dikhawatirkan bisa kembali menjalani perawatan lama seperti sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut Jae-sung mengalami benturan keras dengan pemain Mitra Kukar, sempat mendapat perawatan hingga akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan pertandingan. Jae-sung masih sedang dalam proses pemeriksaan dan dikhawatirkan bisa kembali menjalani perawatan yang cukup lama.

Menurut Media Officer Semen Padang, Ronny Putra, Jae-sung tidak mengalami kondisi cedera serius, dirinya masiih bisa akan kembali dan hanya mengalami kesakitan hingga tidak melanjutkan lagi pertandingan.

“Setelah di-rontgen ternyata tidak ada tulang yang retak atau patah akibat benturan dengan pemain lawan. Cuma nyeri karena benturan yang terbilang sangat keras,” ujar Ronny.

Di kesempatan lain, tim dokter Semen Padang, Ibrahim Iskandar masiih belum bisa memberikan penjelasan terkait cedera Jae-sung. Dirinya akan lebih dulu melakukan pemeriksaan dan baru bisa diumumkan hari ini. Ibrahim masih belum bisa memastikan terkait dipasangnya Jae-sung dalam pertandingan berikutnya antara Semen Padang menjamu Persija Stadion H. Agus Salim Padang, Rabu (12/07).

Ibrahim akan melakukan yang terbaik supaya Jae-sung bisa kembali turun ke lapangan dan berlatih bersama rekan-rekannya.

“Secara mendetail, bagaimana kondisi terakhir Jae-sung belum bisa dipastikan, harus menjalani pemeriksaan lanjutan dulu. Mudah-mudahan tidak apa-apa,” jelasnya, Minggu (09/07).

“Untuk bisa turun atau tidaknya, tentu melihat kondisi terakhir. Yang jelas tim dokter akan menangani Jae-sung semaksimal mungkin sehingga segera pulih dari cedera tersebut,” pungkas Ibrahim mengakhiri pembicaraan.