Dendi Santoso Senang Ciptakan Brace Ke Gawang Sriwijaya FC

Beritaboladunia.net –Arema FC memang pada beberapa waktu lalu sedang mengalami keterpurukan. Namun akhir-akhir ini hal tersebut berangsur-angur membaik dan bahkan hampir menghilang. Mereka berhasil menunjukkan performa yang kurang konsisten pada awal kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 pada tahun ini.

Setelah mereka sudah melewati sebanyak dua laga yang tak terkalahkan, Arema FC pun nyatanya kembali untuk melanjutkan permainan positif tersebut dengan memberikan raihan kemenangan lagi saat melawan Sriwijaya FC pada pekan yang ke-13 ini.

“Alhamdulillah kami masih diberi kemenangan pada malam ini,” ungkap Dendi Santoso, yang saat itu sudah berhasil memberikan dua gol masuk ke dalam gawangnya Sriwijaya FC.

Winger yang saat ini berusia 27 tahun tersebut berhasil menjadi bintang baru dalam kemenangan Arema FC melawan Sriwijaya FC. Gol yang dibuatya pada babak kedua, ternyata sudah menentukan hasil akhir Arema yang sempat tertinggal ketika melawan  SFC.

Cristian Gonzales yang sudah membawa Arema unggul ketika sudah berjalan menit ke-31. Namun, Beto Goncalves yang membawa SFC maju saat bermain di penalty akhir babak pertama, dan awal babak kedua.

“Saya merasa begitu senang bisa mencetak sebanyak dua gol pada malam ini untuk klub. Namun semua itu merupakan usaha yang sudah kami lakukan bersama,” imbuh Dendi.

Saat ini, Arema sudah berhasil mengoleksi sebanyak 22 poin dan hanya terpaut satu angka saja dari klub PSM Makassar yang masih tetap berada dipuncak klasemen Liga 1 tahun ini.