Klub Korea Selatan Tertarik Lakukan Kerjasama Dengan Persija

Beritaboladunia.net – Persija Jakarta menjadi tim di kompetisi Liga 1 yang paling diajak kerjasama dengan tim-tim dari luar negeri yang punya kualitas bagus di negara masing-masing. Persija Jakarta dianggap punya pendukung setia yang tersebar hampir diseluruh Indonesia, selain itu mereka adalah tim yang memperkuat ibukota dan layak diapresiasi sebagai tim besar.

Kali ini Persija Jakarta kedatangan pihak perwakilan dari klub papan atas Korea Selatan (Korsel) Jeonbuk Hyundai Motors FC. Tim tersebut akan melakukan pendekatan kepada Persija Jakarta untuk menjalin kerja sama. Persija Jakarta akan diwakili Direktur Utama Persija, Gede Widiade melakukan pembicaraan dengan perwakilan Korea Selatan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh manajemen klub melalui situs resmi mereka, perwakilan kedua tim Korea Selatan tersebut akan ikut menyaksikan pembukaan kompetisi Liga 1 U-19, antara Persija U-19 berhadapan dengan Sriwijaya FC U-19 di Stadion Patriot Chandrabhaga hari ini.

“Lee Chul Kun didampingi Lee Yeon Kyu, mewakili klub Jeonbuk Hyundai dan Hyundai Motors HQ, hari ini akan menghadiri pembukaan Liga 1 U-19 (Persija U-19 vs Sriwijaya FC U-19) dan laga Liga 1 antara Persija vs Persipura di Stadion Patriot, Bekasi,” tulis manajemen Persija.

“Lee Chun Kul sepanjang pekan ini akan membahas rencana kerja sama bisnis dan pengembangan sepakbola dengan direktur utama Persija Gede Widiade,” tambahnya.

Selain itu, Persija Jakarta dipilih Espanyol sebagai tim yang akan menjadi lawan mereka dalam tur pra-musim mereka ke Indonesia. Persija Jakarta akan menjalani laga uji coba melawan Espanyol di markas kebanggaan mereka, stadion Patriot Chandrabhaga pada 19 Juli mendatang.