Bhayangkara FC Targetkan Poin Penuh Dari Kandang PSM

Beritaboladunia.net – Bhayangkara FC hari ini akan melakukan tandang ke markas PSM Makassar untuk laga lanjutan Gojek Traveloka di Liga 1 2017. Dalam laga kali ini bahkan tim yang berjulukan The Guardians mengharapkan mereka untuk mendapatkan tiga poin.

Bhayangkara akan berusaha menerima perlawanan sang tuan rumah PSM Makassar yang akan bermain di Stadion Andi Mattalatta, Minggu, (09/07/17). Simon McMenemy yang menjadi pelatih Bhayangkara sudah memberitahukan kepada semua anak asuhnya agar bisa berjuang sampai akhir demi mendapatkan kemenangan.

“Ketika bermain di dalam kandang mereka akan merasa kesulitan, karena diketahui jila PSM tak pernah selam ini kalah dalam berduel di kandang. Walaupun kenyataannya seperti itu, kami tetap bertekad akan bisa mencuri poin penuh di sini dan pemain pun memiliki semangat yang besar,” ucap Simon, Sabtu (08/07/17).

Dalam laga kali ini, BFC tak akan menurunkan Evan Dimas dan Putu Gede, karena mereka sudah bergabung bersama Timnas Indonesia. The Guardians pun juga dalam laga ini tak akan memainkan Otavio Dutra karena sedang mengalami cedera engkel. Namun, walaupun tak membawa personil yang lengkap Simon tetap menyebutkan jika dirinya sudah membuat persiapan dengan baik seperti membuat sebuah strategi khusus.