Dipermak Persela 3-1, Pelatih Akui Borneo FC Kehilangan Karakter

Beritaboladunia.net – Pusamania Borneo FC ternyata harus pulang dengan muka kecewa setelah kalah melawan Persela Lamongan. ‘Laskar Joko Tingkir’ padahal dalam laga tersebut sudah berusaha untuk memakai 150 persen kemampuannya.

Ketika menjalani pertandingan saat bermain di stadion Surajaya, Lamongan, hari Sabtu (8/7/2017), Persela sudah berhasil menang dengan skor akhir 3-1. Pencetal golnya adalah Muhammad Aging Pribadi, Samsul Arif, dan Eka Ramdhani yang menjadi pemain penentu kemenangan untuk tim besutan Herry Kiswanto tersebut.

Pelatih dari tim Pesut Etam, Dragan Djukanovic, ternyata pun mengakui keunggulan dari Persela dalam laga tersebut. Anak asuhnya seperti kehilangan semangat mereka.

“Kami sudah kehilangan sebuah karakter kami serta passion saat sedang bermain, dan Persela sebaliknya malah mampu bermain dengan 150 persen dan mengalahka kami,” kata Dragan seusai pertandingan.

Herry pun menyebutkan jalannya pertandingan ketika melawan PBFC sudah berjalan sesuai dengan rencana yang dibuatnya.

“Semua sudah dijalankan dengan sangat baik, peluang kami sudah berjalan dengan efektif walaupun full pemain lokal tanpa memakai pemain asing,” ujar eks pelatih PSS Sleman itu.

“Saya sangat ingin bisa bermain secara bertahan maupun menyerang dengan baik, fighting spirit dan loyalitas kami kepada klub itu,” tambahnya.