Gabung Grup B SEA Games 2017, Luis Milla Waspadai Thailand dan Vietnam

Gabung Grup B SEA Games 2017, Luis Milla Waspadai Thailand dan Vietnam

Beritaboladunia.net – Undian untuk cabang sepak bola SEA Games 2017 telah dilakukan oleh panitia penyelenggara. Hasilnya, tim nasional Indonesia U-22 tergabung di grup nereka yang berisikan Thailand, Vietnam.

Sedangkan tiga tim lainya dalam Grup B, yakni Kamboja, Timor Lestle Dan Filipina. Namun ketiga klub tersebut bisa saja menjadi ancaman tersendiri bagi tim asuhan Luis Milla.

Milla mengaku bahwa dirinya sudah mengetahui dengan hasil drawing grup di SEA Games 2017 nanti. Namun, dia akan lebih memilih fokus kepada timnya untuk melakukan Training Camp (TC) di Bali untuk persiapan kualifikasi Piala Asia U-23.

“Ya saya baru saja mengetahui hasil drawing SEA Games. Tapi, saat ini kami sedang TC di Bali untuk fokus ke kualifikasi Piala Asia U-23 terlebih dahulu. Saya rasaThailand dan Vietnam tim yang bagus di grup kita,” kata pelatih asal Spanyol ini.

Upaya Timnas U-22 untuk menuju semifinal bisa dianggap akan menemui kesulitan. Meski, diisi enam tim dalam satu grup, namun hanya akan ada dua tim yang berhak melaju ke semifinal.