Diangkat Jadi Sekjen PSSI, Ratu Tisha Masih Bungkam Soal Program

Beritaboladunia.net – Ternyata baru-baru ini Ratu Tisha Destria sudah ditunjuk menjadi Sekretaris Jenderal PSSI. Ratu Tisha mengaku belum mau banyak bicara lagi.

PSSI sebelumnya sudah memutuskan jabatan sekjen diberikan kepada Tisha. Perempuan yang kelahiran tahun 1985 tersebut berhasil menang melawan 32 kandidat yang mengikuti tes tersebut.

Dalam uji kelayakan Ketua Umum PSSI, yakni Edy Rahmayadi menyatakan jika Tisha memiliki kualitas yang berada di atas rata-rata. Mungkin jika bisa dibandingkan Tisha dengan kandidat lain 10:6.

Bagi mantan Direktur Kompetisi dan Operasional untuk di PT Gelora Trisula Semesta tersebut sudah mengatakan jika dirinya masih belum bisa memberikan banyak komentar, karena Tisha sendiri belum memberikan kontribusi yang banyak.

“Ssaya baru dikabari pukul 17.00 WIB dan saya pun masih harus menuggu kabar kapan waktunya dia akan dilantik,” kata Tisha saat dihubungi pihak wartawan melalui telepon Jumat (7/7/2017).

“Saya belum dapat memberikan banyak komentar (soal program), kenapa? Karena untuk bisa menilainya saya harus masuk dan bergabung untuk melihat kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya.”

Sebagai alumni kampus ITB tersebut ia mengaku sudah tak sabar bisa memberikan jabatan barunya ini. Dia juga berencana untuk bertukar pikiran dengan para mantan-mantan Sekjen PSSI yang sebelumnya seperti Joko Driyono serta Ade Wellington.

Sekarang kita hanya perlu menunggu hasil dari pekerjaan Ratu Tisha Destria sebagai Sekertaris Jendral PSSI yang baru. Semoga saja dengan pemilihannya ini akan bisa memberikan sebuah dampak yang baik dalam perkembangan sepakbola Indonesia.