Striker MU Antusias Jelang Hadapi Michael Essien

Beritaboladunia.net – Peter Odemwingie sebagai striker Madura United, sangat ingin bisa kembali melakukan duel dengan bintang Persib Bandung yakni Michael Essien yang akan berlangsung dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2017 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Pamekasa, Minggu (9/7) malam WIB.

Odemwingie sudah mengatakan jika ia sangat sering melawan Essien, saat bermain di Liga Primer Inggris, maupun sedang memperkuat Negara mereka, Nigeria dan Ghana dalam laga persahabatan dan juga Piala Afrika.

“Kami saling berteman baik. Saya pun merasa  tak sabar akan bertemu dia, dan bertanding melawan dia,” ujar Odemwingie ketika diwawancara dengan Madura United TV.

“Kami sering bertemu di Liga Primer ketika dirinya bersama dengan Chelsea. Dalam laga persahabatan, dan Piala Afrika pun pada saat timnas Nigeria bertemu dengan timnas Ghana.”

Menurut Odemwingie, Essien menjadi salah satu pemain yang akan berbahaya di Persib. Namun masih banya saja orang yang salah menilai dirinya dengan status marquee player.

Odemwingie pun tak mau melihat situasi yang saat ini berada di Persib. Dan ia pun tak mau menilai pertandingannya besok melawan Essien. Menurutnya, tim Madura United saat ini harus bisa fokus untuk bisa bermain dengan menggigit demi bisa meraih kemenangan saat berlaga di kandang besok.