Wanderley Tak Ingin Persipura Menjadi Lumbung Gol Persija

Beritaboladunia.net – Persipura Jayapura akan menjalani laga tandang mereka ke kandang Persija dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke 13 pada Sabtu (08/07). Pelatih Persipura, Wanderley Silva mengakui sempat berhasil menang besar ketika menjalani laga pekan ke 12 berhadapan dengan Mitra Kukar. Namun kali ini lawan mereka adalah Persija, bukan laga yang mudah untuk dimenangkan.

Wanderley juga sudah mempersiapkan tim dan ingin mencuri poin penuh di kandang Persija, Stadion Patriot Chandrabhaga. Wanderley berharap semua pemainnya bisa menampilkan performa impresif meski melakoni laga tandang.

Kiprah Persija selama bulan Ramadan hingga saat ini memang belum terkalahkan, Wanderley sadar dengan kemampuan Persija bisa memberikan perlawanan sengit untuk timnya. Hal tersebut yang membuat Wanderley menilai laga akan berjalan seru.

“Kita sudah melakukan persiapan dan konsentrasi untuk pertandingan besok. Kita berharap bisa menang. Mereka tim besar, tapi kami akan mengeluarkan kemampuan terbaik,” ujar Wanderley dalam konferensi pers di Stadion Patriot, Jumat (07/07).

“Memang kita menang enam gol, itu berkat kerja keras. Besok pertandingan beda, tidak mudah. Tapi kita tetap incar tiga poin, untuk bisa maju. Kalau bisa cetak banyak gol bagus juga,” tambah Wanderley.

“Kalau soal Persija mereka punya tren positif. Besok pasti seru, luar biasa untuk sepakbola Indonesia,” tutupnya.

Kedua tim sama-sama berambisi untuk menempati papan atas klasemen, saat ini Persipura masih unggul di posisi ketiga dengan raihan 22 poin sedangkan Persija berada di posisi keenam dengan raihan 19 poin. Kedua tim bisa meraih tempat di papan atas klasemen karena hanya memiliki selisih tiga poin saja. Persija dan Persipura masih ingin mempertahankan tren positif mereka dalam beberapa pekan terakhir.