Persela Dipastikan Tanpa Legiun Asing Saat Hadapi Borneo FC

Beritaboladunia.net – Semua pelatih Persela Lamongan ternyata sangat berharap penggawa lokal mereka agar memiliki semangat yang sangat  tinggi ketika akan menjamu Borneo FC saat berada di pekan ke-13 pada Liga 1 2017, Sabtu (8/7), akibat pemain asing mereka sedang absen.

Seperti yang sudah diwartakan sebelumnya, Persela sudah dipastikan kehilangan beberapa pemain seperti Marcio Rozario,Ivan Carlos, dan Kosuke Yamazaki Uchida karena mereka terkena hukuman akumulasi kartu. Sedangkan bagi Jose Coelho masih belum tau akan dimainkan atau tidak.

“Meskipun bermain tanpa adanya pemain asing, jika masing-masing pemain memang memiliki kemauan yang kuat, maka laga pun akan bisa dimainkan dengan baik. Baru  kali ini mengalami hal ini,” ujar asisten pelatih yang bernama Ragil Sudirman.

“Kemungkinan formasi pun berubah, tergantung dengan kesiapan yang dimiliki pemain. Ketika bermain di kandang, kemenangan menjadi harga mati. Apalagi Borneo Fc kemari itu sudah berhasil menang di kandangnya, jadi kami tak boleh mengendurkan serangan kami. Maka satu tim harus kompak.”

Ragil memang terhitung masih belum berani memastikan formasi serta pola  permainan yang akan dipakainya.

“Lihat kondisi dari latihan yang diadakan besok, pasti ada pergantian pemain nantinya. Kami persiapkan semua,” beber Ragil.