Teco Dukung Langkah Persija Protes Kinerja Wasit

Beritaboladunia.net – Berita terbaru sudah menyebutkan jika Pelatih Persija Jakarta, yakni Stefano Cugurra merasa sudah dirugikan dengan kepemimpinan yang dilakukan wasit Handri Kristanto ketika berlaga dalam Persija melawan Persegres Gresik United yang sudah berlangsung dalam pekan ke-12, di Stadion Petrokimia.

Pihak Persija melakukan protes kepada PSSI karena wasit yang sudah memimpin laga dengan skor akhir 1-1 itu. Dianggap Handri sudah melakukan sesuatu yang  salha karena menyatakan Bruno Lopes yang bebas erjalan sendirian dalam posisi offside.

Permainan kedua tim pun sudah berlangsung dengan keras namun wasit malah diangap tak tegas dalam mengambil keputusan.

“Hal ini harus kita laporkan. Karena wasit tak juga memberikan penalti,  hal itu adalah sebuah pelanggaran. Wasit harus memiliki kualitas yang bagus,” beber juru taktik yang seringnya dipanggil Teco itu.

“Harusnya kami dapat unggul dua atau tiga gol dalam babak pertama dan juga bisa menang. Namun, wasit malah mengganggu karena tak juga memberikan sebuah penalti. Pemain menjadi marah  dan kehilangan fokusnya.”

Persija selajutnya akan melawan Persipura Jayapura yang akan bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (8/7) besok. Teco juga sudah memberikan evaluasi  yang berhubungan dengan hasil tak memuaskan tersebut menuju lawan Gresik.