Korpsnya Sering Jadi Sasaran Kecaman, Wasit Ini Curhat

Beritaboladunia.net – Sepakbola sendiri menjadi salah satu olahraga yang favorit. Mereka pun diharakan memberikan kualitas bermain yang bagus dalam pertandingan demi bisa menjaga kelancaran dalam pertandingan.

Oleh sebabnya, wasit menjadi salah satu peran penting demi menjaga jalannya pertandingan. Korps pun mengenakan baju hitam ini dituntut untuk mengambil sebuah keputusan yang tepat.

Karena pekerjaannya ini wasait pun sering menjadi sasaran protes dari pra proter yang diangap sudah salah mengambil tindakan.

Wasit Nusur Fadilah pun sudah  menamggapi hal tersebut. Arema FC, Fadilah sudah menilai bahwa bentuk protes diangap kurang fair, tidak relevan,  karena sudah terjadi sebuah kesalahan komunikasi terhadap regulasi.

Pria yang berusia 34 tahun saat ini pun sedikit mencurahkan untuk isi hatinya yang berhubungan dengan profesinya. Karena dinilai terlalu strategis, peran wasit memang sering menjadi sorotan tajam bila terjadi suatu hal sebuah controversial yang sudah terjadi di dalam pertandingan.