Pemain MU Diklaim Dokter Mengalami Gangguan Jiwa

Beritaboladunia.net – Demi mempunyai skuat yang lebih bagus lagi ternyata manajemen Madura United memilih untuk menemukan pemain asing yang baru untuk menggantikan posisi  gelandang Dane Milovanovic yang saat ini sedang mengalami gangguan mental.

Kasus Milovanovic ini memang langsung diperoleh setelah sang manajemen Madura United sudah menerima sebuah keterangan yang berasal dari dokter yang sedang mengobati sang pasien di Australia, Catriona Kneeland.

Dalam surat tersebut, Milovanovic telah dinyatakan mengalami gangguan mental yang sangat ingin untuk bunuh diri. Pemain in pun memiliki amotivasi, serangan panik, serta kecemasan yang besar.

“Setelah melakukan pengobatan, dia saat ini agak membaik, namun masih harus melakukan lagi perawatan lebih lanjut. Hal tersebut bisa berdampak jelek dengan kemampuannya saat bermain di lapangan hijau,” ungkap manajer Haruna Soemitro.

“Tak mungkin ia bekerja dengan kondisi seperti ini. Dia harus melakukan lebih lanjut pemeriksaan mungkin kurang lebih selama tiga bulan. Klub pun tak bisa menunggu dan sedang mencari penggantinya.”

Madura United akan bermain kembali menghadapi lawan yang tangguh pada pekan ke-13 ini. Ia pun yakni akan bisa menghadapi Persib Bandung. Menurut Gomes, Persib adalah salah satu tim yang memiliki para pemain yang berkualitas.