Rumah Mewah Iwan Budianto Membuat Pemain Arema Terperangah

Beritaboladunia.net – Arema FC mengadakan acara halal-bihalal yang digelar oleh CEO Arema FC, Iwan Budianto pada Sabtu (01/07). Para pemain Arema FC pun mengunjungi kediaman bos IB yang menjadi panggilan akrab para pemain Arema FC kepada Iwan Budianto. Kemegahan rumah yang terletak di perumahan elite Ijen Nirwana memang membuat pemain Arema FC takjub dengan kediaman Iwan Budianto.

“Baru kali ini saya masuk rumah seperti ini, ini menjadi inspirasi bagi saya agar menjadi orang yang sukses,” tutur pemain muda Arema FC, Junda Irawan.

Hal serupa diungkap oleh pemain Arema FC lainnya, Arif Suyono di sela pertemuan di kediaman pemilik Arema FC tersebut.

“Kapan bisa punya rumah seperti ini,” ujar pemain asal Kota Batu itu.

Memang wajar jika pemain Arema FC harus takjub dengan megahnya kediaman Iwan Budianto, pasalnya rumah tersebut memang mewah. Kediaman tersebut memiliki halaman luas, lapangan golf mini hingga kolan renang bahkan arsitektur rumah tersebut juga menjadikan rumah tersebut terlihat elit.

“Saya masih di luar kota beberapa hari kemarin. Hari ini, saya memberikan kesempatan kepada teman-teman dan saudara untuk berkumpul,” tutur Iwan, yang juga menjabat sebagai Staf Ketua Umum PSSI, selepas acara tersebut.

Meski di kelilingi dengan kemewahan kediaman Iwan Budianto, pemain Arema FC melakukan acara tersebut secara sederhana dan hanya berlangsung satu jam karena mereka harus kembali menuju bandara Juanda menuju Jakarta

Arema FC akan menjalani laga lanjutan Liga 1 pekan ke 12 dengan akan bertandan ke Stadion Pakansari, Cibinong yang menjadi markas kebesaran PS TNI pada Senin (03/07).