Berita Bola – Achmad Kurniawan Meninggal Dunia

1193

Beritaboladunia.net – Ada sebuah kabar duka yang baru saja menimpa klub sepakbola asal Kota Malang, Arema FC. Kiper andalan dari mereka, yaitu Achmad Kurniawan di kabarkan telah meninggal dunia.

Meninggalnya dari kiper yang akrab untuk disapa dengan panggilan AK ini sudah mendapatkan konfirmasi langsung dari pihak manajemen klub. Mereka yang memang membenarkan bahwa dari AK telah meninggal pada hari Selasa (10/1) sore.

“Betul, baru saja dari saya dapat kabar dari Begal (Pelatih dari kiper Arema FC, Yanuar),” terang dari Manajer Arema FC, Ruddy Widodo.

Sebelum dirinya meninggal, AK yang sebelumnya sempat menjalani perawatan medis secara intensif di Rumah Sakit Saiful Anwar, Kota Malang. Kakak kandung dari Kurnia Meiga ini memang kurang lebih selama sepekan terakhir dirinya telah terbaring di rumah sakit dalam kondisi koma.

Kiper yang saat ini berusia 37 tahun ini mengalami serangan jantung dan juga ginjal. Kondisinya sempat dikabarkan membaik dalam beberapa hari terakhir. Namun, AK akhirnya berpulang kepada Tuhan pada sore (10/1) ini.