Berita Bola – Tunggakan Persebaya Diselesaikan Investor

401

Beritaboladunia.net – Kesabaran dari para pemain dan pelatih Persebaya Surabaya dalam menunggu hak-hak mereka diselesaikan, dimana memang sebentar lagi akan  segera bisa berbuah manis. Jika kerjasama antara Persebaya dengan investor berjalan mulus, maka pihak investor lah yang akan menyelesaikan tunggakan tersebut nantinya.

Sejak tahun 2013 silam, Persebaya sendiri memang masih memiliki tunggakan berupa gaji pemain dan pelatih. Hingga empat tahun berselang, kewajiban mereka masih belum terlaksana dengan sangat baik. Dimana memang Sudah berulang kali pemain dan pelatih menagih, namun hasilnya nihil karena mereka tidak punya uang untuk membayarnya.

Setelah kurang lebih empat tahun menunggu, dimana memang sudah ada hak-hak pemain dan pelatih bisa segera dicairkan dalam waktu yang sangat dekat. Menurut Persebaya, investor atau manajemen baru lah yang nantinya akan membereskan tunggakan sekitar Rp 7.5 miliar tersebut.

Otomatis, jika nantinya kalau Persebaya mau kembali, mereka harus menyelesaikan tanggungan itu. Sekitar Rp 7.5 miliar,” ujar Ram Surahman, sekretaris Persebaya, karane jika tidak terselesaikan maka kita akan kesulitan nantinya.

Apa yang  saat ini sudah disampaikan Ram juga dipertegas oleh Ch Faried, asisten manajer Persebaya. Menurut Faried, investor  sendiri memang bukan hanya melunasi tunggakan Persebaya saja. “Semuanya lah. Termasuk memperbaiki mess juga. Pokoknya mantap lah. Kita tidak salah pilih investor, mereka percaya dengan kami dan kami akan sangat siap menjaga kepercayaan yang sudah diberikan oleh Investor”