Berita Bola – Persebaya Hampir Rekrut Samsul Arif dan Taufiq

3608

Beritaboladunia.net – saat ini memang sudah muncul Keseriusan Persebaya Surabaya dalam bisa mengarungi kompetisi Divisi Utama 2017 bukan isapan jempol belaka karena mereka sudah mempersiapkan semuanya dengan sangat baik. Dimana memang sudah Terbuka informasi bahwa klub berjuluk Bajul Ijo ini memang sudah sempat mendekati dua penggawa Persib Bandung untuk diboyong kesana.

Dimana memang sudah ada Dua nama pemain Persib yang memang sudah sempat didekati manajemen tim Bajul Ijo adalah striker Samsul Arif dan Taufiq. “Kami sendiri memang juga sudah sempat menghubungi Samsul dan Taufiq sebelum mereka bergabung dengan Bali United,” beber salah satu pengurus Persebaya, Saleh Hanifah.

Namun Saleh sendiri memang sudah tak menjelaskan secara rinci mengapa Persebaya gagal mendaratkan kedua pemain ini kedalam timnya. Dimana jika Menurut informasi yang diterima, Samsul dan Taufiq sendiri sebenarnya masih memiliki kontrak setahun dengan Persib. Kepindahan ke Bali United lebih bersifat pinjaman sementara saja di musim kompetisi mendatang.

Dalam penuturannya, Saleh  sendiri bahkan juga mengungkapkan bahwa Persebaya  sendiri memang sudah bisa mendapatkan Rendi Irwan Saputra. Mantan pemain Persik Kediri ini sendiri memang juga sudah sudah bersedia kembali ke Bajul Ijo dalam membela tim asal kota pahlawan ini.

Dimana persebaya sendiri saat ini memang sedang bersiap untuk fokus dan bermain di kompetisi mendatang, dan saat ini mereka sedang mempersiapkan dirinya dengan sangat baik di kompetisi nanti