Berita Bola – Akhir Januari Semen Padang Seleksi Pemain Asing Asia

610

Beritaboladunia.net – Dengan diputusnya kontrak Muamer Svraka, manajemen dari tim Semen Padang dipastikan bakal mencari satu pemain asing Asia untuk memenuhi 3 kuota pemain asing dengan komposisi 2 pemain asing bebas dan juga satu Asia untuk mengarungi kompetisi resmi yang akan digulirkan PSSI akhir Maret mendatang.

Hal itu juga dipertegas pernyataan agen pesepakbola dari PT Indo Bola Mandiri, Gabriel Budi Liminto, yang menyebut dirinya sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Semen Padang terkait permintaan salah seorang pemain asing asal Asia untuk kompetisi Maret mendatang.

Saya sendiri memang sudah ada komunkasi dengan Semen Padang dan ada permintaan pemain asing asal Asia,” sebut Gabriel yang juga agen dua pemain Semen Padang di TSC A 2016, Muamer Svraka dan Lee Gil Hoon.

Gabriel sendiri juga bahkan memastikan, pemain Asia yang akan direkomendasikannya tersebut sudah akan berada di Padang pada akhir Januari untuk menjalani uji coba. Sayangnya, agen pemain-pemain sepakbola tenar Tanah Air tersebut belum mau membuka terkait identitas pemain yang akan diboyongnya ke Padang tersebut

Dia juga masih belum mau menerangkan, dari negara Asia manakan pemain tersebut, atau sudah pernah bermain di Indonesia atau belum

Nanti kalau sudah clear saya akan langsung kasih kabar. Rencananya akhir Januari pemain tersebut akan datang ke Padang,” pungkas Gabriel.

Meski Gabriel sudah menyatakan akan merekomendasikan salah seorang pemainnya, untuk menjalani trial bersama tim berjuluk Kabau Sirah itu. Tapi, seperti biasa manajemen Semen Padang tetap belum mau menyebut siapa pemain yang saat ini sudah menjadi incarannya tersebut.

CEO PT Kabau Sirah Semen Padang, Daconi baru memastikan, bahwa Kabau Sirah akan mencari pemain asing Asia untuk melengkapi kuota satu pemain asing Asia di tim yang bermarkas di Indarung tersebut. Namun, dirinya belum mau memberikan penjelasan lebih lanjut terkait pemain tersebut.

“Saat ini belum ada (pemain asing Asia), sedang kami cari pemainnya,” kata Daconi singkat.