Demi Amankan Posisi Puncak, PSM Targetkan Poin Penuh Lawan Persela

Demi Amankan Posisi Puncak, PSM Targetkan Poin Penuh Lawan Persela

Makassar – Robert Rene Alberts tidak akan memberikan kesempatan untuk Persela mencuri poin di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (06/04). Rene Alberts tetap akan membawa timnya pada raihan sempurna, saat ini masih menjadi usahanya mempertahankan posisi pucuk klasemen usai menang di dua laga perdana musim ini.

“Target kita, menjadi bisa jadi satu-satunya tim yang bisa dapat sembilan poin dari tiga pertandingan. Itu membuat kita lebih termotivasi,” kata Robert.

Meski tidak diperkuat oleh Bruce Djite, Heri Susanto, dan Ardan Aras tidak menjadi persoalan bagi PSM untuk kembali meraih kemenangan. Sudah ada pelapis yang disiapkan dan kini kondisinya sudah siap tempur untuk menghadapi Persela.

“Kita juga punya banyak pilihan untuk mengisi berbagai posisi di tim. Pluim pemulihannya berjalan sangat bagus. Hari ini dia tampil cukup baik di latihan, dan kemungkinan kita akan menurunkan skuad yang cukup kuat untuk pertandingan besok,” jelasnya.

Baca Juga : Inilah Alasan Bobotoh Tak Suka Dengan Soler

Kapten PSM, Zulkifli Syukur juga berjanji akan kembali memberikan hasil positif kepada PSM. Tambahan tiga angka akan menjadi awal yang bagus untuk PSM kembali menghuni papan atas.

“Bagi saya, ini (lawan Persela) pertandingan penting. Selain bermain di kandang, kami juga ingin mempertahankan apa yang sudah kita dapat dari partai pertama dan kedua,” tambahnya menutup.

(jess – Beritaboladunia.net)