PSMS Siapkan Strategi Redam Bola Atas Persija

PSMS Siapkan Strategi Redam Bola Atas Persija

Medan – PSMS akan menjamu Persija di Stadion Teladan dalam matchday ketiga Liga 1, Jumat (06/04). Dalam laga tersebut, PSMS sudah akan mewaspadai serangan yang akan dibangun Persija melalui duel udara.

Saat ini Persija memang tangguh dalam melakukan duel udara. Persija bermaterikan striker murni Marko Simic yang memiliki postur tubuh jangkung, sementara Addison Alves juga tidak kalah tinggi seperti Simic di lini serang.

Belum lagi di lini pertahanan, bek seperti Jaimerson da Silva juga sering mengejutkan dengan tangguh membobol gawang lawan lewat tandukannya. Jaimerson memang ditugaskan sebagai ball playing defender, tugas bek yang tidak hanya menjaga pertahanan timnya namun juga berkesempatan untuk tampil produktif.

“Kami sudah menyiapkan strategi untuk antisipasi bola atas mereka. Kami sudah tahu Persija berbahaya pada bola-bola atas,” sebut pelatih PSMS, Djanur.

Baca Juga : Tak Hanya Main Bagus, Persebaya Butuh Menang Lawan Barito

Djanur juga tidak melihat Persija akan disulitkan dengan laga sibuk di kompetisi AFC. Kekuatan mereka masih dianggap mumpuni dan masih bisa menyulitkan PSMS meski bermain dihadapan publik sendiri.

“Mereka sedang on fire, jadi saya tidak melihat sisi lemah mereka dari jadwal padat tersebut,” imbuh Djanur. (jess – Beritaboladunia.net)