Tak Hanya Main Bagus, Persebaya Butuh Menang Lawan Barito

Tak Hanya Main Bagus, Persebaya Butuh Menang Lawan Barito

Surabaya – Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera ternyata selalu memiliki tradisi dalam pencapaian Persebaya di setiap laga, Alfredo Vera selalu membuat tolak ukur penampilan timnya untuk terus tampil bagus dalam setiap laga dan tentunya akan semakin lengkap jika akan disertai kemenangan.

Pencapaian tersebut juga akan kembali diterapkan dalam laga matchday ketiga Liga 1, ketika Persebaya menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (07/04).

Saat ini Persebaya sudah bermodalkan empat angka setelah dilaga perdana sukses mengalahkan Perseru Serui, sementara di laga kedua Persebaya hanya ditahan imbang tanpa gol oleh Persela.

“Selalu ada target. Pertama, kami harus bermain bagus. Saya mau apa yang kami lakukan dalam latihan terlihat saat pertandingan. Itu yang utama,” jelas pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera.

Baca Juga : Demi Amankan Posisi Puncak, PSM Targetkan Poin Penuh Lawan Persela

Hebatnya, Alfredo Vera tidak hanya ingin tampil bagus tanpa kemenangan. Setidaknya dalam setiap kiprah terbaik para pemainnya juga harus menambah angka sempurna untuk Persebaya.

Musim ini sudah dicanangkan supaya Persebaya bersaing di papan atas bersama tim elit Liga 1 lainnya.

“Kedua, kami selalu ingin kemenangan,” imbuh Alfredo Vera. (jess – Beritaboladunia.net)