Inilah Alasan Bobotoh Tak Suka Dengan Soler

Inilah Alasan Bobotoh Tak Suka Dengan Soler

Bandung – Di tengah kedamaian di kubu Persib, ternyata ada seorang Bobotoh yang mengungkapkan isi hatinya lewat bentangan poster di stadion kebanggaan Persib. Bobotoh bernama Arkan ternyata tidak menyukai gaya kepemimpinan Fernando Soler, asisten pelatih Persib.

Menurutnya, Soler sebagai penerjemah Mario Gomez tidak sepenuh benar dalam mengartikan bahasa dalam komunikasi Gomez. Arkan menjelaskan, dari kata-kata Soler di media, dirinya hampir tidak mengerti semua perkataan pelatih asal Argentina tersebut.

Tak pelak akhirnya Arkan membentangkan poster berisi SolerOut, yang mengartikan untuk menggantikannya dengan sosok lain yang lebih baik.

“Kalau Soler itu sebagai penerjemah, lebih baik pakai penerjemah profesional saja. Kalau saya baca berita ucapan Soler suka ga ngerti,” bilang Arkan.

Baca Juga : Persela Hanya Ingin Bawa Pulang Satu Poin Dari Kandang PSM

Bukan tidak mungkin, jika Soler mengartikan semua perkataan Gomez tidak serupa dengan makna dan maksud dari pelatih kepala Persib tersebut. Tapi uniknya, Arkan juga mengetahui jasa Soler yang membawa Gomez ke Persib.

”Saya takutnya Gomes ngomong A, diterjemahkan Soler juga A tapi keterima sama pemainnya jadi B karena Soler ngomongnya ga jelas. Katanya soler juga sebagai yang mengenalkan sepak bola Indonesia ke Gomes,” tandas dia. (frank – Beritaboladunia.net)